Permainan kartu nasional Prancis

Permainan kartu nasional Prancis
Permainan kartu nasional Prancis

Kolonel Prancis mengimpor game tersebut ke dunia baru saat mereka tiba di Kanada. Puisi kesayangan mereka adalah permainan kartu nasional Prancis dan dari awal abad ke-18, ketika sekelompok pemukim Prancis-Kanada yang keras mendirikan New Orleans, menyebar dari negara bagian Louisiana ke sungai Mississippi dan kemudian ke seluruh penjuru negeri.

Pada tahun 1834, Jonathan H. Green membuat salah satu referensi tertulis paling awal untuk poker ketika dalam tulisannya dia menyebutkan peraturan pada “permainan kecurangan,” dimainkan di riverboats Mississippi. The Cheating Game “dengan cepat mulai menggantikan permainan kartu populer 3 monte kartu di sirkuit perjudian. Gamer memeluk game baru karena dianggap sebagai judi yang lebih menantang dan ‘jujur’ daripada permainan 3 kartu yang terkenal. mengambil lebih dari sekedar minat yang lewat dalam game baru dan membawanya pada dirinya untuk secara formal menamai dan mendokumentasikan ‘Cheating Game’ dalam bukunya ‘An Exposure of the Arts and Miseries of Gambling’: Poker lahir seperti dikutip dari http://fantasipoker.com/

Selama periode Wild West sejarah Amerika Serikat, sebuah salon dengan meja poker dapat ditemukan di hampir setiap kota dari pantai ke pantai. Itu sangat populer selama Perang Saudara ketika tentara kedua tentara bermain. Pengaruh poker Eropa berakhir saat joker diperkenalkan sebagai wild card pada tahun 1875.